Bussiness Valuation (basic)

ujuan business valuation adalah untuk bermacam kepentingan dan tujuan, antara lain adalah dalam melakukan aktivitas merger dan akuisisi. Kesalahan dalam melakukan penilaian dan penentuan nilai pasar wajar dari suatu perusahaan akan menimbulkan dampak negatif bagi kedua belah pihak, baik bagi pembeli ataupun penjual.

  • Belum ada rating
  • (0 Review)
  • 0 Murid-murid telah mendaftar

Apa yang akan Anda pelajari

  • 1. Sejarah, definisi, fungsi, & tujuan valuasi
  • 2. Mitos-mitos seputar valuasi,
  • 3. Konsep-konsep kunci dalam valuasi,
  • 4. Jenis-jenis valuasi
  • 5. Metode-metode yang digunakan dalam valuasi
  • 6. Valuasi dengan pendekatan pendapatan
  • 7. Valuasi dengan pendekatan pasar
  • 8. Aspek-aspek lain dalam valuasi

Kebutuhan

  • laptop/komputer

Deskripsi

Ketatnya persaingan dalam usaha diantara perusahaan di era pasar bebas dituntut untuk meningkatkan strategi keunggulan usahanya. Strategi bisa dicapai dengan memperbaiki kondisi internal perusahaan yaitu dengan memperbaiki strategi pengelolaan, dengan penekanan market for product, focus, pangsa pasar dan lapa, maupun dengan melakukan ekspansi eksternal Penilaian Bisnis (Business Valuation) merupakan suatu proses yang harus dilakukan sampai pada suatu pendapat atau penaksiran tentang nilai dari suatu perusahaan atau penyertaan dalam perusahaan. Tujuan business valuation adalah untuk bermacam kepentingan dan tujuan, antara lain adalah dalam melakukan aktivitas merger dan akuisisi. Kesalahan dalam melakukan penilaian dan penentuan nilai pasar wajar dari suatu perusahaan akan menimbulkan dampak negatif bagi kedua belah pihak, baik bagi pembeli ataupun penjual.

Kursus Terbaru

blog
Terakhir diperbarui 18th February 2022
  • 0
  • 950000
blog
Terakhir diperbarui 18th February 2022
  • 0
  • 750000
blog
Terakhir diperbarui 9th September 2021
  • 0
blog
Terakhir diperbarui 9th September 2021
  • 0
blog
Terakhir diperbarui 9th September 2021
  • 0

Tentang Instruktur

instructor
Tentang Instruktur